Sempena HUT Partai Golkar ke 58,Gelar Jalan Sehat Nasional Berhadiah Umbroh

  • Jumat, 14 Oktober 2022 - 18:43:55 WIB | Di Baca : 3128 Kali
Roni Amriel SH MH Sekjend DPD Golkar Kota Pekambaru

 

SeRiau - Memperingati HUT Partai Golkar ke 58 tahun, DPD Partai Golkar Kota Pekanbaru menggelar jalan sehat nasional, dengan titik start dan finish di jalan Cut Nyak Dien (area car free day) Ahad (16/10/2022) mulai pukul 06.00 WIB. 

Kegiatan jalan sehat nasional ini diadakan serentak di 34 provinsi, dan 514 kabupaten/ kota se Indonesia. Dan partai berlambang pohon beringin ini ingin memecahkan rekor dengan jumlah peserta terbanyak, dan tembus rekor MURI. 

Tidak tanggung-tanggung, hadiah utama pada kegiatan jalan sehat nasional ini ialah tiket umrah ke tanah suci Mekah. 

Tidak hanya itu, ada 5 unit sepeda motor listrik. Ditambah ratusan hadiah menarik lainya. "Kegiatan ini adalah sempena HUT ke 58 partai Golkar, dan ada banyak hadiah kami siapkan untuk masyarakat yang ingin bergabung bersama Golkar, " kata Sekretaris DPD Golkar Pekanbaru Roni Amriel SH MH kepada wartawan, Jumat (14/10/2022). 

Karena kegiatan yang sama juga diselenggarakan secara nasional. Tentu Golkar punya target lain, yaitu ingin masuk rekor MURI. "Sesuai arahan DPP Golkar dibawah ketum Airlangga Hartarto, targetnya masuk rekor muri, " kata Roni, yang juga ketua Pengarah Jalan Sehat Nasional DPD Golkar Riau yang dilaksanakan di Pekanbaru ini. 

Disampaikan Roni, bahwa kepada seluruh kader dan pengurus partai yang ada di 15 kecamatan dan di 83 kelurahan diimbau untuk ikut bersama meramaikan dan bergembira bersama, termasuk juga kepada masyarakat yang ingin bersama-sama Golkar, sambil merayakan HUT juga sambil memburu hadiah utama dan lainnya. 

Mulai dari pengurus Golkar dari Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, AMPG, KPPG, Kosgoro, Soksi, MKGR, MDI, Alhidayah, Satkar Ulama, Himpunan Wanita Karya dan AMPI. 

''Tidak menutup kemungkinan masyarakat umum yang ingin mendaftar, dipersilahkan ambil kupon ke sekretariat Partai Golkar Kota Pekanbaru Jalan Parit Indah, atau kontak person Nurdiana 085213955019 dan Lily 085278329859,"tambah Roni. 

Disampaikan Roni, bahwa acara jalan sehat nasional ini akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau sekaligus ketua DPD Golkar Provinsi Riau, Syamsuar. "Harapan kita dengan gerak jalan santai bisa melibatkan semua lapisan masyarakat di Pekanbaru, berbagi hadiah dan kegembiraan, " tutur Roni lagi. 

Panpel sudah menyiapkan hadiah utama paket umroh, bagi masyarakat yang beruntung nantinya. Dan Panpel juga siap memberikan hadiah untuk masyarakat. 

"Kami sampaikan di sini, tidak ada pengaturan-pengaturan hadiah. Panitia tidak boleh ikut door prize, ini khusus buat masyarakat aja," tegasnya. (***)





Berita Terkait

Tulis Komentar